Hazelia Soap

Perawatan kulit yang MURAH, NATURAL, dan BEBAS ZAT KIMIA. Terbuat dari 3 macam minyak pilihan (Kelapa, Zaitun dan Palem).

learn more

Tulip Bulbs

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Garden Gloves

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Laman

Berita Terkini

« »
« »
« »
Get this widget
Photobucket

kesempatan usaha 2013 dengan modal sedikit

kesempatan usaha 2013 dengan modal terbatas amat barangkali bikin seseorang meraih keberhasilan. lihat perubahan teknologi serta beragam bidang ekonomi yang makin cepat, kesempatan usaha serta usaha juga melejit tinggi. mengulas kesempatan usaha 2012 lantas yang diwarnai semakin banyak penjualan ke obat-obatan, bagaimana kelak di th. 2013 ?

kesempatan usaha th. 2013 dapat jadi tambah banyak, dikarenakan indonesia dapat berkembang cepat di th. ini. di antara langkah cepat memperoleh kesempatan usaha usaha yang pas yaitu dengan riset pasar secepat-cepatnya. th. 2012 dapat segera berakhir, serta 2lisan telah dapat lihat kesempatan keberhasilan di th. 2013.

layaknya yang kita kenali, usaha saat ini sudah terbagi jadi dua yakni usaha off line serta usaha online. usaha off line tidak melibatkan internet, dunia maya, website, serta semacamnya. usaha online memerlukan internet, dunia maya, website, situs (blog) serta semacamnya. masih banyak kesempatan usaha didunia off line th. 2013 dengan modal yang sedikit.

ini dia ikhtisar 2lisan sesudah riset :

kesempatan usaha usaha off line dengan modal kecil


  • fotocopy serta jualan alat catat 
  • jualan kue 
  • jualan camilan 
  • jual jajanan anak 
  • buka warteg / makanan siap saji. 
  • jadi agen/distributor bahan pokok contohnya sabun herbal hazelia


kesempatan usaha usaha online dengan modal kecil

  • jadi reseller baju korea 
  • jadi reseller obat kuat 
  • jadi reseller alat dewasa
  • jadi reseller sabun herbal hazelia
  • jual-beli domain 
  • membangun proxy 

saat jemu kerja dengan orang lain, maka jadi seorang entrepreneur yaitu hanya satu langkah untuk terus memperoleh duit. banyak kesempatan usaha yang ada di indonesia, di mana saja, kita cukup cermat meriset serta mengembangkannya. kesempatan usaha janganlah mudah menyerah pada apa yang baru di bangun, namun coba terus bertahan serta menambalnya dengan ide-ide kreatif.

Sumber : http://peluangusahabisnisbaru.blogspot.com/2013/02/kesempatan-usaha-2013-dengan-modal.html
Read more

TIPS MADU



Pada kesempatan kali ini HazeliaSoaps ingin memposting beberapa tips bermanfaat tentang madu, minta kommentnya ya?

Seperti yg kita ketahui mnfaat madu bgi kshatan sgt bnyk sekali,baik itu untuk pnyakit,maupun untk kecantikan #sehatcantik Tapi taukah anda madu sudah lama dimanfaatkn untuk menjadi salah satu bahan perawatan kulit dan wajah? #sehatcantik
Beberapa salon dan klinik kecantikan banyak digunakan sebagai media perawatan wajah lho,yaitu sebagai masker.. #sehatcantik. Meskipun bnyk brmunculan alat kshtan modern,namun madu masi ttap mnjd yg trbaik dlm hal perawatan wajah.. #sehatcantik Karena masih alami,dan dipastikan perawatan wajah menggunakan madu,tidak memiliki efek samping yg brbahaya. #sehatcantik" Selain itu,biaya yg dibutuhkan dan dikeluarkan juga cukup murah,dgn hasil yg maksimal tentunya.. #
Madu memiliki kandungan vitamin n mineral yg ckup lgkap,dan jg mengandung antioksidan lho.. #sehatcantik" Dgn berbagai kandungan trsebut,madu dpat mmbantu mengikat dan mmpertahankan kelembaban kulit cantikmu.. #sehatcantik"

Manfaat madu untuk wajah itu adalah :
1. mencegah,serta menghilangkan jerawat pada wajahmu.. #sehatcantik"
2. mengangkat sel-sel kulit mati.. #sehatcantik"
3. melembabkan,sekaligus menghaluskan kulitmu,termasuk kulit mimin.. :p.. #sehatcantik"
4. membuat kulitmu nampak cerah bersinar dan membersihkan kotoran yg menempel di wajah.. #sehatcantik"

Sekiann.... :)
Read more

Khasiat Buah Apel



Siapa yang suka makan Apel hijau ?
yakk hampir semua orang suka dgn buah apel,
tapi Haze Lovers tau gak, kalo Buah apel itu bisa digunakan utk memperindah kulit loh?

Buah apel hijau bisa di manfaatkan untuk memperbaiki atau memperindah kulit dengan cara membuat buah apel hijau menjadi sebuah masker, masker buah apel hijau dapat membantu menjaga kelembaban kulit serta dapat mengurangi kerukatan.
Berikut ini cara memanfaatkan buah apel hijau menjadi masker, bahan-bahan yang perlu disiapkan diantaranya : apel hijau, seiris anggur, satu sendok makan perasan lemon dan ¼ cangkir lidah buaya. Setelah semua bahan di siapkan yang perlu dilakukan adalah mem-blender semua semua bahan sampai rata dan mengental setelah rata dan mengental lalu oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher, tunggu 15 menit kemudian bilas dengan air hangat

wah hari ini kita tambah ilmu nih ttg buah apel sebagai masker utk mengindahkan wajah hehe
Read more

Hazelia Varian Kopi


Malam Haze Lovers
malam2 gini emang enak nyantai sambil minum kopi…
tapi gak air kopi bisa kita pake buat menyegarkan kulit wajah loh
mau tau cara nya… simak dibawah:

- Menyegarkan Kulit Wajah
Caranya buatlah segelas kopi lali masukkanlah ke dalam cetakan es batu, dan bekukan ke dalam freezer hingga beku. Setelah membeku potonglah es kopi tersebut, dan usaplah ke wajah sahabat seperti memakai lotion. Dan wajah sahabat akan terasa segar kembali.
tuuh kan, kopi bukan cuma bisa nyegarkan mata, tapi juga kulit wajah kita, kulit juga bisa ngopi :p hehe
semoga bermanfaat
Read more

HazeliaSoap

Read more

Produk Utama


Mau kulit anda tambah sehat & berseri ??? Perawatan kulit yg murah ??? Mau yg natural ???
Kini hadir HAZELIASOAP.. Sabun Herbal asli tanpa zat kimia..

Cap Dinkes SPP-IRT R304/33.72/2007


Dengan pilihan rasa dan khasiat sebagai berikut:

1. MADU (badan+wajah) : Meremajakan kulit,  menghilangkan flek & jerawat
2. SUSU(badan+wajah): Memutihkan,mencegah flek hitam pd wajah
3. ZAITUN(badan) :  Melembutkan & melembabkan kulit
4. LULUR(badan) : Membersihkan, menyegarkan, & mengharumkan
5. APEL (muka): Mencegah kerut & komedo
6. STRAWBERRY(badan) : Mengencangkan kulit & payudara
7. COKLAT(badan): Menggangkat sel kulit mati
8. LIMAU (wajah): Menghilangkan jerawat 
9. PEGAGAN (badan) : Mengurangi selulit atau lipatan paha
10. KUNYIT (badan): Menghilangkan gatal, jamur, & kutu air
11. SEREH (badan): Meringankan capek, pegal & gejala rematik
12. SIRIH (vital): Menyegarkan & menghilangkan bau badan
13. KOPI (badan): Menyembuhkan luka pd kulit
14.TEH HIJAU (wajah): Membuat kulit tampak bersinar
15. KETIMUN (wajah): Mengencangkan & mengurangi minyak pd wajah
16. ALPUKAT (wajah) : Melembabkn dan mencegah kerutan pd wajah
17. WORTEL  (badan): Mencegah kanker kulit
18. ANGGUR(badan) : Melarutkan lemak & melangsingkan tubuh
19. LENGKUAS(badan) : Mengobati panu & jamur
20. KEMANGI (vital): Merawat & mengharumkan organ vital
21. BENGKOANG (badan): Melembutkan & memutihkan kulit

Rasakan manfaatnya di kulitmu sesuai dgn masalah kulitmu;)
Ingin bermitra bersama saya..
Info? Chat aja langsung;)
Terima Resseler d Seluruh INDONESIA !
Read more
Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension
 

BEBERAPA PRODUK YANG ADA PADA KAMI

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2012 All Rights Reserved : Sabun Herbal Hazelia | by HAZELIASOAPS | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA